Kamis, 02 April 2009

Pengakuan Seorang agen mossad

Sebuah Fakta yang amat mengejutkan, bahkan sulit dipercaya. Betapa kelompok Salafy yang selama ini dikenal sebagai kelompok Islam yang berdakwah untuk Ihyaus Sunnah (menghidup-hidupkan sunnah Nabi SAW), gerakan dakwah mereka ternyata didanai oleh jaringan intelejen Israel, Mossad. Tujuannya untuk menimbulkan fitnah dan perpecahan di kalangan kaum Muslim.
Harian al-Hayat london dan televisi LBC Beirut mewawancarai orang-orang palestina yang menjadi agen mossad yang tertangkap oleh badan intelejen palestina,
Mereka telah menyebabkan terbunuhnya sejumlah mujahidin, dalam sebuah wawancara salah satu agen mengungkapkan cara perekrutan mereka serta peranan yang mereka lakukan dalam memantau para mujahidin dan memicu fitnah dalam perselesihan perpecahan dan kebencian demi merealisasikan kepentingan stategis zionisme. Wawancara ini di terbitkan oleh tabloid annas nomor 127 mengutip harian alhayat. tabloid al-basyaur edisi akhir safar 1424H yang terbit disana'a Yaman,
kami kembali menampilkan wawancara tsb,mengingat pentingnya fakta-fakta yang diungkapkan oleh agen ini, Berikut terjemahnya:


Bagaimana para zionis itu dapat memperalat anda untuk kepentingannya mereka dalam konspirasi dan pengkhianatan terhadap bangsa dan negara anda ?

Awalnya saya membaca iklan di koran lokal tentang adanya pusat studi strategis kemasyarakatan yang bertempat di singapura mereka membutuhkan reporter di tepi
barat untuk melakukan studi sosial dan publisistik tentang lingkungan,kemiskinan dll. lalu saya kirim ijazah dan biodata saya,setelah dua pekan datang balasan
penerimaan. Saya ditugaskan membuat beberapa situs di lembaga tsb. yang ternyata dikendalikan oleh inteligen zionis Mossad, dan dilaksanakan oleh orang orang
palestina yang bekerjasama dengan zionisme untuk merekrut orang arab palestina dengan cara jahanam yang tidak terpikir oleh siapapun.mereka meminta kepada saya
untuk menyiapkan laporan kemasyarakatan strategis. mereka memberi imbalan uang yang cukup banyak. Dari situ pusat strategis palsu meminta tambahan laporan-laporan sensitif dan saya memenuhinya dengan teratur. dengan memperhatikan permintaan mereka saya mengetahui bahwa lembaga ini ada di bawah mosad. tapi saya tidak bisa mundur karena saya sudah memberikan laporan yang sangat sensitif tentang kemanan nasional. Tokoh tokoh mujahidin, tempat tinggal mereka dan keberadaan mereka.Informasi ini memudahkan mereka untuk membunuh para mujahaidin terbaik dari hamas dan jihad islami. kondisi berkembang sedikit demi sedikit sampai permainan ini terungkap, mereka memberi kepada saya lisensi untuk menemui orang-orang penting di Tel aviv, disana mereka menyambut saya di sebuah hotel bintang lima. mereka memberi saya seluruh sarana kenikmatan tapi ternyata mereka merekam saya ketika saya dalam kondisi memalukan dengan seorang wanita. hal ini sebagai salah satu cara untuk memperbudak dan mengendalikan saya di kemudian hari.
Dari sini pekerjaan menjadi lebih akurat. mereka melatih saya seluruh dasar kerja Inteligen. Dan komunikasi kami lewat internet, mengirim informasi lewat telphon
selular yang mereka berikan,dari sini saya mulai mengumpulkan informasi yang paling akurat dan vital tentang tokoh tokoh intifadah secara rutin.Posisi saya sebagai reporter membuat saya dapat bergabung dgn seluruh unsur mujahidin. Saya mendapatkan informasi yang sangat penting karena saya dianggap sebagai pejuang. karena kedekatan saya dengan pemimpin perlawanan, dan pantauan saya terhadap posisi gerakan dan tempat tidur mereka saya telah memudahkan pembunuhan banyak melalui pesawat, penangkapan malam hari atau dengan menembak kendaraan. dan saya telah merekrut banyak orang untuk kepentingan zionis dgn upah rendah tidak lebih dari 1500 Cikel.

Kami mengetahui bahwa anda dapat mengintervensi beberapa jama'ah islam, bagaimana itu?
Sesungguhnya zionis sudah memanfaatkan kepolosan dan ketidak hati-hatian orang palestina . kami ditugaskan membuat beberapa situs dengan nama palestina islamiyyah ,al jihad al-muqaddas,tahrir alquds, syababul intifadah.... dengan situs situs ini kami bisa berhubungan dengan banyak anak muda yang bersemangat dan memiliki semangat jihad. kami janjikan kepada mereka untuk membiayai mereka dengan uang dan senjata.
atas dasar bahwa dana tersebut bersumber dari orang-orang kaya dari teluk dan aktivis islam di Mesir, Yordan dan Kuwait. begitulah kami dapat menembus banyak
mata rantai Mujahidin dan merasuk ke dalam tubuh mereka dengan mengatasnamakan Islam dan jihad. Dan yang lebih berbahaya, kami dapat memperalat orang-orang yang bersemangat tinggi, khususnya orang-orang salafy, untuk menyebarkan buku-buku. yang
menimbulkan fitnah dan perpecahan di kalangan umat Islam. Buku-buku ini dicetak dan di biayai Oleh Mossad untuk membuat pertempuran marjinal antara aktivis Islam, khususnya antara Syiah dan Sunnah di Palestina, Pakistan, Yaman dan Yordan. Telah dicetak puluhan judul, buku-buku yang menyerang Syiah dengan cara menjijikkan dan juga buku lain yang menyerang Ahlussunnah.
dan dimanfaatkan juga orang-orang yang fanatik dari kedua belah pihak dengan dasar bahwa buku-buku tersebut dicetak oleh para dermawan teluk dengan cetakan luks dan selebihnya, pekerjaan akan dilakukan oleh orang-orang yang tidak sadar dari para fanatik sunnah (salafiyyin dan lain-lain). tujuan utama dari pencetakan dan penyebaran buku-buku ini adalah menimbulkan fitnah dan kebencian serta saling mengkafirkan antar pihak dn menyibukkan mereka dengan pertarungan sampingan
sesama mereka agar Israel dapat merealisasikan tujuan mereka, dengan menghancurkan Islam, menelan tanah air, menghapus identitas generasi muda baik dengan menjadikan mereka rendah moral, atau orang-orang yang tersingkir diluar kehidupan, fanatik dan keras kepala, hati mereka penuh dengan kebencian terhadap saudara mereka sesama muslim baik sunnah atau syiah.mossad telah berhasil banyak dalam hal ini. anda dapat melihat kira-kira semua mesjid dan perkumpulan anak muda di yaman, pakistan dan Palestina tenggelam dengan buku-buku ini, yang dicetak dan dibagikan secara gratis bahwa ini semua dibiayai oleh donatur padahal Mossad ada dibelakan semua itu. sayang sekali banyak orang-orang yang tak sadar, dan para imam mesjid, khatib-khatib, dan dai-dai yang menyibukkan diri secara ikhlas dan serius dengan menyebarkan buku-buku ini, yang minimal bisa dikatakan buku-buku lancang dan fitnah. fitnah lebih berbahaya dari pembu8nuhan. karena pikiran mereka sempit, maka mereka tidak berfikir tentang tujuan sebenarnya dari penyebaran buku-buku ini yang meniupkan kebencian, perpecahan dan fitnah khususnya hari-hari ini. buku-buku ini telah mulai pengaruhnya di Pakistan dimana orang-orang sunnah membentuk "tentara Sahabat" yang menyerang kaum Syiah dalam ritual dan rumah-rumah mereka dalam shalat, membunuh mereka ketika shalat shubuh. sebuah pembantaian ganas yang menyedihkan meninggalkan ribuan mayat.
dilain pihak membuat "Tentara Muhammad" bereaksi dengan balasan yang lebih, ratusan orang terbunuh di kedua belah pihak setiap bulan, pembantian berdarah, kedengkian, membuat-buat pertempuran sampingan, fitnah yang berbahaya dengan pahlawan "Khawarij" jaman sekarang, dimanfaatkan oleh Mossad untuk menyulut fanatisme, pengkafiran, pembunuhan, untuk melemahkan negara Islam pertama yang memiliki bom atom, Pakistan. sedangkan rencana mereka di Yaman, sampai saat ini pekerjaan masih berjalan dengan serius dan hasilnya sebentar lagi akan bisa dilihat, sangat disayangkan. khususnya tentang pemicuan fitnah di Palestina, seluruh tujuan tidak tercapai seperti di Pakistan dan Yaman.

Sekarang apakah anda menyesal?


dimana mata hati anda ketika anda menunjukkan persembunyian tokoh-tokoh perlawanan kepada zioniz, agar dibunuh dengan keji beserta keluarga mereka dengan pesawat apache dan roket-roket mereka? apalah gunanya penyesalan, saya merasa sedih ketika mereka memusnahkan sebuah bangunan beserta penghuninya hanya untuk membunuh salah seorang mujahidin yang dicari , dimana operasi ini menyebabkna terbunuhnyaa 17 anak kecil dan wanita juga sang mujahid yang dicari. sayalah penyebabnya, sungguh sayang. karena itu saya berhak dihukum dengan hukuman yang diputuskan pengadilan, yaitu eksekusi.



0 komentar:

Jangan pernah di lupakan Kebiadaban ZIONIS ini !

Jangan pernah di lupakan Kebiadaban ZIONIS ini !
KLIK DIBANNER UNTUK MELIHAT FOTO-FOTO NYA .

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP