Rabu, 08 April 2009

Landasan Ideologi Zionisme

Secara prinsipil gerakan Zionisme berpijak pada empat hal yaitu: Taurat,Talmud,Kabala Dan Protokolat. Hal ini bukan berarti Zionisme tidak keluar dari sumber lain. masih ada sumber-sumber lain yang mendasari pergerakan ini yang tentu di rahasiakan. Namun yang banyak di sebut oleh para pengamat bahwa sumber di atas adalah yang paling Dominan dalam membentuk karakter Zionis :
1.TAURAT
Dalam pergerakan yahudi Taurat mengandung lima kitab yang di bawa oleh nabi Musa yaitu: Kitab kejadian, Kitab keluar, Kitab imamat orang lewi, Kitab hitungan dan Kitab Ulangan. namun Taurat yang ada sekarang tidak lain hanyalah berisikan ayat-ayat Dusta dan tulisan-tulisan yang dipalsukan yang dijadikan garis haluan Yahudi baik ideologi, politik, ekonomi dan sosial hingga akhir zaman sesuai dengan master plan Zionisme Modern. Taurat kini di yakini para peneliti di tulids ulang oleh para Hakamat atau Rabbi Yahudi saat pengasingan mereka di babilonia 568 SM, 700 tahun setelah wafatnya nabi Musa A.S.
Disini muncul bibit-bibit supremasi Yahudi sebagai kaum pilihan. semua bangsa yang bukan yahudi disebut Ghoyyim dan di sederajatkan dengan keledai.

Taurat versi ini membawa pokok-pokok ajaran sebagai berikut :
a. Yahudi bangsa kelas tertinggi
b. Menganggap tuhan mereka , Yahwe sebagai tuhan yang Bengis, merusak dan selalu menumpahkan darah
c. Tidak percaya pada hari pembalasan, Surga dan Neraka.
d. Menghalalkan Khianat,Dusta dan perbuatan Keji sebagai cara mencapai Tujuan.
2. TALMUT
Talmud berasal dari kata Lamud yang berarti ajaran. Talmud mengandung ajaran aqidah yahudi. Talmud merupakan ajaran yang disusun oleh Hakamat Yahudi sejak lebih dari 5000 tahun silam. isinya nasihat, ajaran, dan penjelasan-penjelasan Taurat. Talmud Modern terbagi menjadi dua versi yakni Babilonia dan Yerusalem.
keduanya berbeda jauh baik kuantitatif maupun kualitatif karena keduanya disusun dalam kondisi yang berbeda. versi Yerusalem disusun saat chaos sementara versi Babilonia disusun saat stabil. kesamaan keduanya terletak pada status sebagai rujukan utama zionisme internasional karena diyakini berasal dari Wahyu Tuhan. Tidak dianggap sempurna imana yahudi sebelum mempercayai seluruh Talmud. Bagi mereka, menghina Ucapan-ucapan hakamat dapat di hukum mati, sementara menghina Taurat dapat di bebaskan. Adapun pokok-pokok ajaran Talmud yakni:
a. Siang terbagi menjadi 12 jam
b. Tuhan telah mengakui kesalahanNya ketika menghancurkan Haikal Sulaiman.
c. Sesungguhnya Bangsa yahudi adalah anak-anak Tuhan
d. Sesungguhnya Surga diciptakan untuk meraka (Yahudi) sedangkana Neraka, Celaka dan kehinaan adalah milik Ghayyim yang dianggap sebagai bangsa bukan manusia.
e. Sesungguhnya Tuhan telah memberikan mereka kepemimpinan mutlak di bumi
f. Menghalalkan Genosida (pembunuhan Massal)
3.KABALA
Kabala berasal dari kata Ibrani "Qibil" yang artinya menerima. Ini merupakan filsafat agama yang bersifat rahasia dan di pegang teguh oleh Hakamat Yahudi. Ia merupakan tafsiran terhadap kitab suci dengan pendekatan sufistik dan rahasia . kabala menerima doktrin Okultisme (Ilmu Sihir) secara Rahasia.
Gerakan Zionisme merupakan paham yang lahir dari rahim filsafat kabala, kabala berpengaruh besar di bangsa Yahudi. Mayoritas mereka didunia tidak mengimani tuhan tapi iman kepada bangsa nabi Musa ini.Kesucian tuhan di transformasi ke bangsa Yahudi. kabala menjadi esensi gerakan zionisme. Ketika yahudi memandang palestina negerinya maka harus menjadi negerinya. bangsa selain mereka harus hengkang cepat, lambat atau jadi budak.Dengan ajaran ini, seorang Zionis akan otomatis menjadi Imperialis, berkeinginan Mutlak, tidak ragu-ragu mewujudkan visinya dengan kekuatan fisik, militeristik, dan cara-cara teror. Bila kondisi ini yang menyelimuti diri zionis, maka ia akan tanpa batas karena keinginannya adalah kehendak tuhan.
4.PROTOKOLAT
Dokumen ini memuat 24 poin teori untuk menguasai Dunia. Ini merupakan dokumen rahasia, berisi keputusan-keputusan yang dibuat para Hakamat dan kaum intelek Zionis. Diantara butir-butir protokolat tersebut isinya memecah belah semua umat manusia, penaklukan Agama dan media massa. Protokolat ini menjadi sumber utama bagi pergerakan Zionisme Internasional. Esensi protokolat ini kebanyakan diilhami oleh 3 sumber di atas terutama dalam misi, ideologi dan fanatisme sekte. Ia menjadi petunjuk operasional terkuat Zionis Internasional yang di rancang untuk menghancurkan semua sumber potensi yang dimiliki bangsa-bangsa non yahudi, kemuadian memperbudak mereka.
Protokolat disepakati secara detil sejak Konferensi Zionis Internasional pertama di kota Bassel 1897 dan di realisasi dengan sistematis dan konsisten hingga sekarang. Konferensi Yahudi sejak tahun 1897 terus di laksanakan hingga 1951 sebanyak 23 kali dan yang terakhir di kota al-Quds pada tanggal 14 Agustus 1951, namun selanjutnya tidak ada catatan lain tentang kelanjutan konferensi tersebut. Diyakini, realisasi dari konferensi-konferensi yang berlangsung dewasa ini telah di ambil alih oleh Israel. Negara teror ini merupakan manifestasi Zionis Internasional yang mengemban tugas Protokolat mendirikan kekuasaan Zionis Internasional.
Dokumen-dokumen rahasia ini pertama kali di terbitkan oleh Seygel Nilus di rusia tahun 1905 dan salinanya ada di British Museum dengan tanggal penerimaannya 10 Agustus 1906.
Dengan biaya besar pengusaha mobil terkenal Henry Ford pernah mengerahkan para penulis berbakat,peneliti dalam bisnis investigator anggota kongres dan diplomat untuk menyelidiki sepak terjang yahudi internasional.
Hasil investigasi tersebut di terbitkan di The Dearborn Independent yang menguak kekuatan yahudi dan pengaruhnya. hasil investigasi ini di bukukan dengan judul "The International Jew and the Protokol of the Elder of Zion". Buku ini laku terjual lebih dari 10 juta exemplar dan di terjemahkan ke dalam puluhan bahasa dunia.
Dengan singkat Henry Ford pada 17 Februari 1921 menegaskan tentang dokumen ini: "Satu-satunya pernyataan yang perlu saya sampaikan tentang protokolat ini adalah bahwa dokumen-dokumen ini sesuai dengan apa yang terjadi saat ini. Dokumen-dokumen ini sesuai dengan situasi dunia saat ini, sangat cocok".
Protokolat Yahudi merupakan manifestasi dari beberapa ajaran Hakam Reichern yang ia kemukakan pada pertemuan rahasia Zionis di makam Rabbi Simon Bin Yehudza tahun 1869 M di kota Burgh. waktu itu ia mengatakan :
"Tuan-tuan, Kita telah memberi amanat kepada sekelompok pemimpin yahudi untuk mengadakan pertemuan sedikitnya sekali dalam 100 tahun, bertempat di sisi makam guru agung kita, rabbi simon bin Yahuda. Beliau mengajarkan kepada orang-orang pilihan di setiap generasi yahudi untuk menguasai kendali dunia di bawah kerajaan keturunan yhaudi".
Karena seluruh orang Yahudi yang kecil (tidak lebih dari 13 juta yahudi dunia) maka strategi yang di gunakan adalah cara-cara teror dan konspirasi mengadu domba menghasut dan memfitnah yang di benarkan oleh keempat sumber di atas. Hal tersebut menjadi mudah bagi Zionis, karena mereka menguasai Emas, persenjataan, sistem moneter (keuangan dan perbankan) dan politik Internasional. Maka dari hampir seluruh peperangan yang terjadi di dunia ditengarai di dalangi oleh kekuatan ini. Rosika Schwimmer, seorang tokoh Yahudi terkenal meyakinkan Henry Ford dengan ucapannya yang dimuat dalam buku monumentalnya itu:..." bahwa hanya yahudi dan tak seorangpun selain yahudi bisa menghentikan perang... kata mereka (dan mereka yakin) bahwa orang yahudilah yang memulai perang, bahwa mereka akan meneruskan perang selama mereka inginkan."
Mengendalikan dunia dengan Uang kekuasaan dan teror itulah ambisi Yahudi. Palestina harus jadi tanah meraka. mengapa palestina? Simaklah Nakhom Goldman, salah seorang tokoh Zionis yang menegaskan secara detil alasan penjajahan atas wilayah tsb dalam pidatonya di Montreal Kanada tahun 1947:
"Sebenarnya Yahudi bisa saja mendapatkan Uganda atau Madaghaskar atau selain keduanya untuk dijadikan negeri nasional mereka. Tapi yahudi menolak semuanya dengan tegas selain palestina. Hal itu bukan karena pertimbangan agama atau isyarat taurat tentangnya. bukan juga karena laut mati yang dapat diuapkan atau karena nilai tambang dan pelayarannya yang 5 ribu miliar dollar. bukan juga karena tanah palestina yang rendah sebagaimana kata orang punya kandungan minyak melebihi cadangan yang di dua wilayah amerika...
Tapi karena palestina adalah titik temu Eropa Asia dan Afrika.Karena palestina adalah pusat riil bagi kekuatan politik tingkat tinggi dan pusat milite yang strategis untukmenguasai dunia .

0 komentar:

Jangan pernah di lupakan Kebiadaban ZIONIS ini !

Jangan pernah di lupakan Kebiadaban ZIONIS ini !
KLIK DIBANNER UNTUK MELIHAT FOTO-FOTO NYA .

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP