Senin, 19 Oktober 2009

Pembuktian Terbaik dan Lengkap Mengenai Protokol Zion














Oleh: Leland Lehrman||news.scotsman.com

Berikut ini adalah nominasiku untuk empat tulisan pembuktian yang paling otentik mengenai Protokol Zion, yaitu tulisan -tulisan Ivan Fraser's Proofs of an Ancient Conspiracy, Henry Makow's Protocol Forgery Arguments Are Flawed, Paquita de Shishmareff's Waters Flowing Eastward dan Peter Myers Protocols of Zion Toolkit, yang mendapat hadiah nomor satu.


Dalam penelitian dan diskusi Saya dengan Henry Makow, salah seorang sarjana yang terkemuka dalam masalah protokol, Saya juga menemukan situs Peter Myers, seorang Australia yang mungkin merupakan master yang masih hidup dalam subyek the Protocols of Zion. Lengkap dengan Tony Blizzard yang bekerja pada the Spotlight (sekarang the American Free Press) dan the Barnes Review termasuk dengan seorang penulis yang sebelumnya merupakan penulis dengan otoritas dunia, Paquita de Shishmareff dimana sewaktu masih hidup ybs tidak mempunyai keunggulan seperti yang dimiliki oleh Myers sekarang . Jika Anda membaca tulisannya yang telah dibuat link-nya, Anda akan memahaminya mengapa Saya mengatakannya demikian.

Myers melakukannya dengan luar biasa terinci dalam aspek-aspek teknis terhadap argumentasi "pemalsuan", menjelaskan nuansa argumennya yang juga memperlihatkan bahwa hanya seperenam (interpretasi liberal menurut Makow) mengenai Protokol dengan menjumlahkan kata-kata yang faktanya dapat dihubungkan dengan dokumen sebelumnya. Lima perenam lainnya, termasuk yang paling termasyhur atas prediksi yang ofensif mengenai Revolusi Rusia dan kemudian yang lainnya dalam kejadian-kejadian yang akan datang, yang secara lengkap asli, seperti permata mahkota, program finansial - bukti yang menyakitkan jika Anda memperhatikan Keuangan Negara dan kepemilikan pribadi atas semua Bank Sentral di seluruh dunia.

Jika Anda membaca tulisan Ivan Fraser, tulisan Henry Makow, buku yang berjudul Waters Flowing Eastward oleh Paquita de Shishmareff dan Father Dennis Fahey, dan karya ekstensif hasil Peter Myers, Anda akan sampai kepada konklusi yang menyakitkan bahwa the Protocols of Zion tidak hanya asli, tetapi juga merupakan sebuah bagian yang berurutan dari Masonic, Supremasi Yahudi dan tulisan Luciferian yang berlanjut sampai dengan hari ini dalam karya seperti The Jewish Century, oleh Yuri Slezkine yang sangat terbuka mengenai dominasi dan superioriti "Yahudi".

Namun kebenarannya adalah bahwa penipuan ini tidak lagi dilakukan oleh Yahudi, namun oleh para bankir. Seorang anggota dewan yang bijaksana baru-baru ini memperlihatkan kajian kepada Saya berupa karya yang mungkin berkembang di masa mendatang yaitu "kediktatoran hidrolik - hydraulic dictatorship" atau kontrol terhadap "sumber-sumber langka" sebagai sebuah metoda kontrol atas politik.: Karl Wittfogel's Oriental Despotism. Agama-agama kuil yang melibatkan seorang pendeta/bankir/kediktatoran militer, terutama sekali di Timur Tengah, telah ada sejak permulaan sejarah. Seperti penasihat Saya suka mengatakan, "Penipuan mempunyai masa kehidupannya sendiri - Scams have a life of their own."

Mimpi buruk mengenai penguasaan dunia dengan tuhan Lucifer-nya, tidak peduli siapa yang menempatkan kontrol the Death Star sepanjang mereka melakukan pekerjaan yang baik. Oleh karena itu mengapa perang di dalam lingkungan Illuminati muncul sesekali yang terjadi tiba-tiba, seperti Bush 41 memutuskan untuk menahan jaminan pinjaman kepada Israel yang mengakibatkan tertundanya "pembicaraan perdamaian"- "peace talks."

Meskipun mereka menuntut warisan Yahudi, "Yahudi" ini yang memainkan permainan dominasi dunia, pada hakekatnya mereka bukan lagi penganut agama Yahudi karena dalam strategi mereka secara langsung bertentangan dengan Sepuluh Perintah Tuhan - the Ten Commandments, pilar yang sebenarnya agama Yahudi. Bahwa mereka yang mempunyai warisan genetik "Yahudi" benar-benar tidak penting, karena bukti empiris meyakinkan kepada kita bahwa menurut mereka, baik Tuhan maupun Iblis adalah majikan yang mempunyai kesempatan setara.

Memanipulasi struktur keagamaan dengan menggunakan sistem pemikirannya dalam rangka tujuan-tujuan penguasaan adalah bersifat umum di dalam setiap agama, apakah dalam agama Kristen, Islam, tidak ada satu agamapun yang kebal terhadap parasit dan korupsi seperti itu. Pada hakekatnya Protokol adalah perencanaan untuk membangun Dominasi Dunia bagi mereka yang mengidentifikasikan dirinya sendiri dengan agama Yahudi militan pengikut Talmud. Seseorang dapat menemukan rencana-rencana dominasi seperti ini dalam bentuk lain ketika mereka menuliskannya untuk pamirsa yang berbeda. Pengarang tersembunyi mereka semuanya adalah Lucifer, dia hanya memlintir sedikit tiap rencana dalam rangka menimbulkan daya tarik ke dalam kelemahan psikologis kejiwaan atau sense of identity target pamirsa. Akan tetapi, harus dikatakan bahwa Lucifer telah menemukan pelaksana yang sangat efektif dalam kelompok target "Yahudi", dan dapat dipahami mengapa hal ini mengarah kepada kepercayaan tak menentu, bagaimanapun juga "agama Yahudi" merupakan satu-satunya akar penyebab "kesusahan" yang disebabkan oleh rencana-rencana Lucifer.

Protokol sendiri mengakui bahwa rencana mereka bergantung pada keberhasilan mereka dalam memanipulasi orang yang memegang kekuasaan dan hanya yang benar-benar mati dalam menyelenggarakan kehidupan politik, mereka akan mengungkapkan dirinya sendiri dan secara terbuka memaksakan kekuasaan mereka yang absolute. Adalah menarik untuk dicacat dalam kaitan ini bahwa Pengungkapan menunjuk pada kejadian yang sama, tetapi lebih jauh lagi kepada perubahan komando. Pengungkapan memprediksikan bahwa pada saat ini the Jewish Supremacist Cult (Israel) menyatakan supremasinya atas dunia dari sebuah Third Temple yang baru dibangun, Lucifer, parasit rahasia di dalam ideologi Supremasi Yahudi akan sepenuhnya menghancurkan "Israel". Akhirnya, Lucifer adalah satu-satunya yang menghendaki mengambil alih tempat Tuhan, dan dia tidak akan meninggalkan setiap keturunan Rothschild dalam peran itu.

Adalah diharapkan bahwa para pemimpin yang tertipu akan menyadari tujuan akhir daripada para manipulator dan berusaha untuk menggagalkan rencananya. Hal ini nampak terjadi saat sekarang ini seperti whistleblower NSA dan CIA yang mengungkapkan penipuan dalam privatisasi yang benar-benar tidak bermoral, sekarang menyusul apa yang tersisa dari "Komunitas Intelijen"waynemadsenreport.com

Akhirnya, karena karya Myers begitu luas, Saya sudah menyarikan dua bagian yang terutama sekali relevan, satu berhubungan dengan penelitian Dr. John Coleman. Seorang mantan agen MI6 yang sekarang tinggal di Carson City Nevada, Buku Coleman, Committee of 300 merupakan salah satu buku yang paling sering dikutip dalam subyek Sejarah Rahasia. Periksa di bawah.

Dan berikut ini, daftar links lengkap terbaik mengenai pembuktian keaslian Protocols of Zion:

Ivan Fraser's Proofs of an Ancient Conspiracy: http://reactor-core.org/protocols/fraser.html
Paquita de Shishmareff's Waters Flowing Eastward: http://book-case.kroupnov.ru/pages/library/Waters/
Henry Makow's "Protocols Forgery Argument is Flawed: http://www.savethemales.ca/000298.html
Peter Myers on the Protocols: http://users.cyberone.com.au/myers/toolkit.html

Peter Myers Teaser Passage #1: "Aritmetik Cohn tidak tepat mengenai Jumlah kata bagian yang paralel dari the Protocols, sebagaimana disusun oleh Bernstein (pada bernstein.zip), adalah 4,361, sementara jumlah perhitungan kata the Protocols adalah 26, 496. Itulah bagian pararel yang jumlahnya 16.45% dari the Protocols; ini substantiil, tetapi masih kurang dari seperenam dari jumlah keseluruhannya. Apa yang terutama disebutkan oleh Cohn adalah the Protocol meliput dengan luas mengenai sistem keuangan dunia"

Peter Myers Teaser Passage #2:

22. Dr. John Coleman on "Colonel" House from Committee of 300 book.

Dr. Coleman's book Conspirator's Hierarchy, the Committee of 300 [highly recommended] can be read here:

http://www.bibliotecapleyades.net/esp_sociopol_committee300.htm#menu

Siapa saja yang telah banyak membaca bahan-bahan yang disajikan oleh Lyndon Larouche akan mencatat banyak persamaannya dengan buku Coleman yang diterbitkan tahun 1992. Keduanya mengatakan bahwa Konspirasi Sebuah Dunia adalah Inggris - the One-World Conspiracy is British, terpusat pada Monarki. Mereka "menuliskan" secara rinci mengenai keterlibatan Yahudi, sejumlah lembaga Yahudi di sebutkan seperti the ADL.

Sampai sekarang the Jewish Defense Organization menyebut Larouche sebagai seorang Nazi: "Lyndon LaRouche menyewa anak-anak muda Yahudi seperti Steinberg dan Goldstien untuk melakukan pekerjaan kotor. Nama permainan tersebut adalah Yockeyism, crypto-Nazism ... " http://jdo.org/gibson.htm .

Jadi, adakah sebuah tema yang membahas hidden Jewish dalam karya Coleman?

Ketika seseorang memikirkan berita pers yang mengejutkan bahwa Kerajaan Inggris (bandingkan dengan Jepang dan Kerajaan Denmark) dimana media mencampuri persoalan-persoalan mereka, memperburuk keadaan mereka dengan menempatkan berita mengenai mereka di halaman depan, ketika seseorang memikirkan bahwa media Rupert Murdoch, dan the Economist, mengangkat berita mengenai penghapusan Kerajaan Inggris, maka kemudian kekuatan lain dicurigai berada dibelakang layar.

Inilah sebuah petunjuk: Coleman menulis,

"... Robert Cecil dari keluarga Yahudi Cecil yang mengendalikan Kerajaan Inggris sejak Cecil menjadi sekretaris pribadi Ratu Elizabeth I." (Conspirators' Hierarchy, hal.. 201).

Coleman menulis dalam artikelnya King Makers, King Breakers: The Cecils (1985, ? Dr John Coleman, W.I.R., 2533 N. Carson St., Suite J-118 Carson City, NV 89706):

(p. 25} Catatan-catatan pada Hatfield House menunjukkan bahwa the Unity of Science Conferences merupakan gagasan dari Robert Cecil, sebagaimana sudah dikonfirmasikan oleh seorang Yahudi Belanda, Mandell Huis alias Colonel House, adalah seorang pengendali Woodrow Wilson dan wakil pribadi Wilson dalam the Paris peace Conference; dan wakil khusus pemerintah Amerika Serikat dalam the Inter-Allied Conference of Premiers dan Menteri Luar Negeri dalam tahun 1917; Wakil Amerika Serikat pada the Armistice dalam tahun 1918 dan anggota dari the Commission on Mandates dalam tahun 1919. Mandell Huis, seperti juga keluarga Cecils, mengaku sebagai beragama Kristen, tetapi ia adalah terbukti seorang yang terlahir sebagai Yahudi. Dia seorang teman akrab keluarga Cecil, dan adalah Huis yang memaksa Wilson untuk menyetujui pengaturan bulan Juli tahun 1915 yang dibuat oleh Arthur Balfour yang memberikan Palestina kepada zionis dan menyeret Amerika ke dalam perang dunia kesatu. Bangsa Amerika harus diajari hal-hal seperti ini di sekolah dan di perguruan tinggi, namun kekuasaan besar berada pada the Black Nobility, the RIIA, the CFR dan kelompok pengkhianat the Eastern Liberal Establishment, merekalah yang merupakan mayoritas.

{p. 26} Orang-orang Amerika mungkin tidak pernah mendengar nama keluarga Cecil, yang nama dari salah seorangnya menentukan nasib kami dari suatu kejadian yang besar dan bebas dari republik Amerika. Sebelum meninggalkan kajian mengenai "Colonel House" (Huis adalah kata Belanda untuk house), kendati banyak tugas penting yang diberikan kepadanya untuk diselesaikan, "Colonel House" tidak pernah menjadi anggota dalam pemerintahan Amerika Serikat, tidak juga dipilih untuk memegang jabatan-jabatan penting ini oleh rakyat Amerika Serikat yang berdaulat. Oleh karena itu, Saya mengatakannya kepada Anda: "Sistem apa yang digunakan dewasa ini?. Kita menyebutnya sendiri sebuah republik dan sebuah demokrasi, namun, tidak masalah siapapun yang kita pilih ke Gedung Putih, pemerintahan rahasia Amerika terus menerus menetapkan kebijakan-kebijakannya, tanpa sedikitpun memperhatikan harapan kita. Kemudian apa gunanya sistem elektoral kita?" ... {end}

Disini ada tema Yahudi yang tersembunyi dengan tema Inggris. Namun, di dalam Conspirators' Hierarchy tema ini hanya sekilas terdapat seperti berikut ini:

"Cecil John Rhodes, seorang anggota Committee of 300 yang mewakili keluarga Rothschilds di Afrika Selatan ... " (p. 134).

Anggota-anggota "Committee of 300, Cecil John Rhodes, Barney Barnato dan Alfred Beit menghasut dan merekayasa perang. Rhodes seorang wakil penting keluarga Rothschilds ... " (p. 150)

Ini merupakan kebalikan prioritas yang biasa Rhodes terhadap Rothschild, dan menempatkan Rothschild pada kemudi. Beit, juga adalah Yahudi. Carroll Quigley menulis dalam bukunya: The Anglo-American Establishment:

"{p. 134} Bahkan Rhodes ... bukanlah seorang rasis. ... Beberapa teman dekatnya {p. 135} adalah Yahudi (seperti Beit), dan dari tiga pilihan ia memilih Lord Rothschild sebagai orang yang dipercaya, satu-satunya yang paling dipercayainya."

Ini merupakan kutipan penting lainnya dari buku Conspirators' Hierarchy, dalam ikatan hubungan Walter Lippmann, Edward Bernays (keduanya Yahudi), dengan H. G. Wells dan the British Fabian Socialists, yang Quigley menunjukkan terhubungkan kepada the Anglo-American Establishment melalui the Coefficient Club:

{p. 200} Dalam tahun 1928, kompatriot Lippmann, Edward Bernays menulis sebuah buku berjudul "CRYSTALLIZING PUBLIC OPINION"dan dalam tahun 1928 sebuah buku kedua diterbitkan dengan judul singkat "PROPAGANDA."Dalam bukunya tersebut Bernays menjelaskan pengalaman-pengalamannya di Wellington House. Bernays adalah seorang teman dekat Master Manipulator H.G. Wells, dimana banyak digunakan quasi-novels .

{p. 201} Bernays membantu memformulasikan teknik-teknik kendali pikiran massal - mass mind control. Wells tidak merasa malu mengenai perannya sebagai seorang pemimpin dalam merubah masyarakat lapis bawah, terutama karena dia teman dekatnya anggota keluarga kerajaan Inggris., dan menghabiskan banyak waktunya dengan beberapa orang politisi tingkat atas pada waktu itu, orang seperti Sir Edward Grey, Lord Haldane, Robert Cecil dari keluarga Yahudi Cecil yang mengendalikan kerajaan Inggris sejak Cecil menjadi sekretaris pribadi Ratu Elizabeth I, Leo Amery, Halford Mackinder dari MI6 dan kemudian kepala sekolah the London School of Economics, yang salah seorang muridnya Bruce Lockhart menjadi pengendali MI6 terhadap Lenin dan Trotsky selama terjadinya Revolusi Bolshevik, dan bahkan orang besar seperti Lord Alfred Milner. Salah satu tempat favorit Well adalah St. Ermins Hotel yang bergengsi, tempat pertemuan dari the Coefficient Club, sebuah klub yang hanya mengizinkan laki-laki saja, dimana mereka mengadakan pertemuan sebulan sekali di sana. Semua laki-laki yang disebutkan di atas adalah anggotanya dan juga anggota dari the Souls Club. Wells menyatakan bahwa semua bangsa harus dikalahkan, namun tidak dengan berkonfrontasi secara langsung tetapi dengan saling pengertian dalam cara berpikirnya - yang disebutnya, sebagai "the mental hinterlands hidden behind the persona."

Dengan pendukung kuat seperti itu, Bernays cukup percaya diri untuk meluncurkan bukunya "PROPAGANDA":

"Sebagaimana peradaban semakin menjadi kompleks, DAN SEBAGAIMANA PERLUNYA AKAN SEBUAH PEMERINTAHAN YANG TIDAK KELIHATAN SEMAKIN TERLIHAT MENINGKAT(emphasis added-JC), peralatan teknis sudah ditemukan dan dikembangkan DENGAN MANA OPINI PUBLIK DIATUR (emphasis added-JC). Dengan percetakan press dan koran, telepon, telegraph, radio dan pesawat terbang, gagasan-gagasan dapat disebar-luaskan secara cepat, dan bahkan dengan segera ke seluruh wilayah Amerika."

Bernays belum pernah melihat bagaimana televisi lebih bagus, kemudian menyusul melakukan pekerjaannya.

{endquote} More at british-conspiracy.html.

Apakah Coleman menjelaskan sebuah Konspirasi Yahudi yang bersembunyi di belakang Inggris dan menggunakannya sebagai sebuah cover?

Jika demikian, gerakan Yahudi ini terbagi ke dalam Internationalis ("Socialist") dan sayap Zionis. Apa yang Coleman katakan mengenai Socialisme yang diterapkan sebelumnya; dia mengatakan tidak ada yang berikutnya.

Tetapi Fundamentalis di Israel berjuang mengkampanyekan sendiri melawan yang sebelumnya yang mereka sebut dengan the "British" conspiracy (mengabaikan, misalnya, orang-orang Yahudi dalam kabinet Bill Clinton).

CIA dalam satu sisi, Mossad sisi yang lainnya

The Socialist Internationalists (New Left), yang dapat dianggap sebagai bentuk Faksi Kiri dari "Inggris", atau sebagai Faksi Kiri dari "Yahudi", yang dipimpin oleh George Soros dan Noam Chomsky. Keduanya adalah Yahudi; keduanya menentang perang. Keduanya mendukung perkara Perkawinan golongan minoritas Gay; sebagian isi situs Chomsky dipersembahkan untuk permasalahan Gay dan Lesbian.

Michael Higger writes in his book The Jewish Utopia that "A Jewish Utopia begins where Wells leaves off" (p. 6). jewish-utopia.html

Jadi, kita sekarang menyaksikan sebuah perjuangan antara kedua pandangan agama Yahudi ini. Perkawinan Gay dan Pengadilan Dunia yang merupakan permasalahan litmus yang diperkenalkan oleh kedua kubu.

"Colonel" Edward House's "novel" tahun 1912, Philip Dru: Administrator, sebuah model Woodrow Wilson yang dilanjutkan oleh Jacob Schiff dengan mengkampanyekan untuk Zionisme dan Pemerintahan Dunia; dan bagaimana dua buah Konspirasi masuk, satunya "Inggris" dan satunya lagi Zionis: house-schiff.html."


Leland Lehrman leland.lehrman@gmail.com Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
Article from: http://www.rense.com/general69/prot.htm
Related: The Priory of Sion, the Protocols of Sion, the Seed of David, the King of the Jews, and the Masonic Kingdom
Zionism, Israel & Shabbetai Tzvi

0 komentar:

Jangan pernah di lupakan Kebiadaban ZIONIS ini !

Jangan pernah di lupakan Kebiadaban ZIONIS ini !
KLIK DIBANNER UNTUK MELIHAT FOTO-FOTO NYA .

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP